Redaksi Teknik Lingkungan

Syukuran Wisuda Teknik Lingkungan April 2018

Syukuran Wisuda Teknik Lingkungan April 2018

Pada hari Kamis, 5 April 2018, Departemen Teknik Lingkungan telah menyelenggarakan acara syukuran wisuda yang diikuti oleh 10 wisudawan program sarjana Teknik Lingkungan, 8 wisudawan program sarjana Rekayasa Infrastruktur Lingkungan, 27 wisudawan program magister Teknik Lingkungan, 5 wisudawan program magister Pengelolaan Infrastruktur Air Bersih dan Sanitasi, dan 1 wisudawan program doktor Teknik Lingkungan. Syukuran wisuda pertama ITB di tahun 2018 ini, juga diramaikan wajah berbahagia para orang tua wisudawan dan keluarga.

Dalam sambutannya mewakili seluruh Kaprodi Departemen Teknik Lingkungan ITB,  Ketua Program Studi Rekayasa Infrastruktur Lingkungan,  Dr. Mochammad Chaerul, memaparkan harapan kepada para wisudawan agar setelah lulus dapat mengaplikasikan ilmunya dan dapat bermanfaat sesuai disiplin ilmunya masing-masing.

Suasana penuh haru  tapi juga penuh canda, saat perwakilan wisudawan dari setiap program studi memberikan sambutan yang berisikan keluh kesah dan kesan selama menjalani perkuliahan juga rencana, cita cita dan antusias mereka menghadapi dunia kerja.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi Program Studi Sarjana dalam setiap periode wisuda kepada para wisudawan yang berprestasi. Kategori penghargaan untuk tingkat sarjana meliputi Tugas Akhir Terbaik, Peningkatan Prestasi Akademik Terbaik dan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) Terbaik. Sementara penghargaan untuk wisudawan pascasarjana yaitu Pencapaian Tesis Terbaik dan IPK Terbaik. Berikut daftar wisudawan yang mendapatkan penghargaan :

  1. Program Studi S1 Teknik Lingkungan
  • Siti Karin Thalia (IPK Terbaik)
  • Arlieza Raudhah Riyanto ( Tugas Akhir Terbaik)
  • Fildansyah Ihsanuddin (Peningkatan Prestasi Akademik Terbaik)

 

  1. Program Studi S1 Rekayasa Infrastruktur Lingkungan
  • Zahra Fadilah Santoso (IPK Terbaik)
  • Reza Kurniawan H ( Tugas Akhir Terbaik)
  • Deliana Prasetiyana (Peningkatan Prestasi Akademik Terbaik)

 

  1. Program Studi Magister Pengelolaan Infrastruktur Air Bersih dan Sanitasi
  • Reza Wahyudi (Pencapaian Tesis Terbaik)
  • Edy Brameld Manik (IPK Terbaik)